Jualan Online Paling Laris 2021

jualan online paling laris – Apakah Anda ingin memulai bisnis toko online tetapi tidak tahu apa yang harus dijual dan cukup menguntungkan? Tenang, kamu bisa tahu dulu item mana yang paling laris secara online hari ini. Terlepas dari kenyataan bahwa Anda memiliki banyak pesaing, penjualan Anda bisa tinggi karena produk ini sangat diminati akhir-akhir ini.

Itu tidak memungkinkan Anda untuk memulai bisnis tanpa pengetahuan yang cukup dalam hal penjualan dan penjualan. Apalagi sekarang Anda telah menghadapi dunia persaingan penjualan di dunia maya yang lebih luas.

Kompleksitas teknologi yang berkembang saat ini memungkinkan banyak sektor, di antaranya sektor perdagangan, untuk dimanfaatkan. Produk yang ditawarkan juga akan lebih beragam, baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Baca juga: Tips Jitu Investasi Reksadana Untuk Pemula

Pada artikel kali ini, kita akan membahas 7 produk online terlaris yang bisa Anda coba untuk memulai bisnis online Anda. Selain itu, kami juga akan memandu Anda tentang cara menemukan tren penjualan online terbaik untuk toko e-commerce Anda.

Produk Jualan Online Paling Laris 2021

1. Masker

Jumlah kasus COVID-19 yang terus meningkat menjadikan masker sebagai salah satu penjualan online terlaris dalam setahun terakhir. Menurut Google Trends, hasil mesin pencari Indonesia untuk masker masih sangat tinggi.

Ada banyak pesaing dengan bisnis serupa, tetapi ada juga banyak cara untuk membedakan bisnis Anda dari yang lain. Salah satunya adalah membuat desain topeng yang unik untuk menarik perhatian para fashionista, karena topeng kini menjadi bagian dari pakaian yang wajib dikenakan.

2. Cat kuku.

Pasar cat kuku global diperkirakan akan mencapai $ 15,6 miliar pada tahun 2024, dengan tingkat pertumbuhan tahunan gabungan (CAGR) sebesar 9,5%, menurut informasi baru dari Grand View Research.

Menurut Google Trends, istilah “cat kuku” kembali populer pada Maret 2020, dengan rata-rata 246.000 pencarian per bulan.

Platform berbagi gambar seperti Pinterest juga menunjukkan minat yang meningkat pada istilah “kuku” dan istilah terkait, termasuk “ide cat kuku” dan “desain kuku”.

3. Yoga atau tali yoga yang fleksibel.

Tali yoga atau bantalan yoga peregangan adalah beberapa barang terlaris secara online. Tak heran jika tren baru ini mendongkrak penjualan karena banyak pusat kebugaran di berbagai negara tutup akibat pandemi virus corona.

4. Botol air minum.

Secara global, penjualan botol air minum yang dapat digunakan kembali telah tumbuh secara eksponensial. Bahkan persentase ini bisa mencapai 3,9% pada tahun 2025.

Menurut Google, peningkatan permintaan air minum kemasan karena perubahan gaya hidup masyarakat yang beralih membawa minuman dari rumah daripada membeli air minum di toserba.

5. selimut

Jika Anda ingin menjual produk dengan keuntungan tinggi, cobalah menjual selimut. Pasca pandemi, kebanyakan orang berdiam diri di rumah dan rela merogoh kocek agar nyaman di rumah saat membeli selimut.

Google Trends menunjukkan bahwa jumlah pengguna yang melakukan pencarian kata kunci umum telah meningkat secara signifikan selama pandemi. Tren ini diperkirakan akan berlanjut hingga 2021.

Baca juga artikel tentang tanaman,hewan dll di Argarindo.com

6. Matras Yoga dan Pilates.

Tikar yoga laris manis sekarang. Dengan semakin populernya yoga dan meningkatnya kesadaran akan manfaat kesehatannya, industri matras yoga diperkirakan akan mencapai $17,3 miliar pada tahun 2025. Google Trends mengonfirmasi minat yang meningkat ini. Diperkirakan ada 191.000 pesanan matras yoga per bulan.

7. Puzzle

Puzzel telah menjadi hiburan populer karena orang-orang didorong untuk tinggal di rumah selama pandemi coronavirus. puzzle jigsaw juga merupakan cara yang bagus untuk menghilangkan stres.

Ada 823.000 permintaan per bulan untuk menanyakan tentang “puzzle” pada tahun 2020. Sementara itu, tren ini diperkirakan akan terus tumbuh pada tahun 2021.

8. Obat herbal.

Banyak retailer online di Indonesia yang menunjukkan peningkatan minat jual jamu sepanjang tahun 2020. Bahkan bisa dibilang jamu ini laris manis hingga tahun 2021.

Beberapa contoh obat herbal yang paling laris adalah obat penambah daya tahan tubuh, suplemen nutrisi, dan minuman herbal.

Adakah teman-teman yang ingin memulai bisnis online sekarang juga? Sepertinya daftar produk terlaris yang dijual di Internet seperti di atas dapat menjadi inspirasi untuk memulai bisnis Anda di Internet mulai sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Check Also
Close
Back to top button