Rekomendasi Aplikasi Trading Saham Terbaik 2021

aplikasi trading saham terbaik – Di era digital ini, segalanya menjadi lebih mudah dan praktis, termasuk berinvestasi. Untuk mendalami dunia pasar modal, kini Anda bisa mendapatkan informasi, transaksi saham, obligasi, pasar uang, dll, dengan satu aplikasi trading saham terbaik. Beberapa aplikasi investasi ini membantu investor pemula dan profesional untuk berinvestasi dengan aman dan nyaman dengan memberikan rekomendasi alat yang tepat untuk informasi perusahaan, untuk mengurangi kerugian dan meningkatkan keuntungan, sehingga investor tidak menyerah dalam berinvestasi.

Aplikasi ini juga menyediakan berita terbaru tentang emiten, ekonomi makro, Bursa Efek Indonesia (BEI) dan banyak lagi. Aplikasi investasi ini juga menyediakan informasi mengenai nilai kapitalisasi pasar, price-earning ratio (PER), price book value (PBV), dan berbagai emiten dalam aplikasi transaksi saham.

Aplikasi trading saham terbaik 2021

Penting untuk mengetahui aplikasi perdagangan saham yang aman dan terpercaya karena diketahui beberapa izin pialang saham telah dicabut oleh Bursa Efek Indonesia (BEI). Berikut adalah aplikasi trading saham terbaik untuk tahun 2021:

Baca Juga: Tutorial Cara Trading Saham Untuk Pemula

Indo Premier Online Technology (IOT)

Indo Premier Sekuritas adalah salah satu perusahaan dan aplikasi saham terbaik dan terbesar di Indonesia. Efek ini memberikan investasi pasar modal baik untuk individu maupun perusahaan dan telah disahkan oleh OJK No. KEP-11/PM/PPE/1996. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1996 ini telah berhasil menempatkan namanya di urutan pertama dalam persaingan di pasar obligasi. Pada semester I 2019, volume transaksi mencapai Rp 10 triliun dan menguasai 20% pangsa pasar. . Produk layanan yang ditawarkan oleh Indo Premier Sekuritas antara lain investasi reksa dana, perencanaan keuangan, perbankan investasi (untuk institusi/korporasi), penjualan dan perdagangan ekuitas (terutama untuk institusi dan korporasi), dan penjualan dan perdagangan pendapatan tetap (institusi/perusahaan). Indo Premier Sekuritas kini telah merambah dunia digital dengan mengunduh aplikasi Indo Premier Online Technology (IOT) yang tersedia di Playstore. IPOT adalah salah satu aplikasi saham terbaik paling populer di Indonesia yang menawarkan investasi saham, reksa dana, dan dana yang diperdagangkan di bursa (ETF). Salah satu fitur luar biasa dari aplikasi IPOT adalah Robo Trading dan Fund Evaluator. Fitur ini dapat memicu semua instruksi order beli dan jual pada saham dan harga yang ditentukan sehingga investor tidak kehilangan kesempatan untuk trading pada harga target.

Mirae Asset Securitas

Perusahaan sekuritas yang didirikan pada tahun 1994 dengan nama Monas Buana Securities ini sering menempati 3 bursa efek terbesar. Pada tahun 2018, Mirae Asset Sekuritas berhasil mencatatkan namanya sebagai Bursa Efek Indonesia Top. Sementara itu, hingga September 2020 lalu, perusahaan efek ini berhasil mencatatkan nilai transaksi saham tertinggi, yakni sebesar Rp227,13 triliun. Ada banyak layanan yang ditawarkan Mirae Asset Sekuritas, termasuk transaksi saham dan obligasi untuk individu dan perusahaan, transaksi saham dan reksa dana online untuk produk konvensional atau sah, transaksi margin saham, dan riset ekonomi dan korporasi. Mirae Asset juga hadir di dunia digital dengan lahirnya dua aplikasi, HOST (untuk pengguna PC atau laptop) dan NEO HOST (untuk pengguna ponsel). Meski minimal setoran cukup besar, Rp 10 juta, biaya transaksi saham Mirae sangat rendah, yaitu 0,25% untuk jual dan 0,15% untuk beli.

BNI Sekuritas

Anak perusahaan PT Bank Negara Indonesia (BNI) (Persero) Tbk ini bergerak di bidang pasar modal, melayani transaksi dalam bentuk perdagangan saham, surat utang, investment banking dan manajemen aset. Perusahaan efek yang berdiri sejak tahun 1995 ini mendapatkan predikat Perusahaan Efek Teraktif oleh Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) pada tahun 2018. BNI Sekurtias telah mendapatkan izin sebagai Perantara Pedagang Efek OJK dengan nomor: KEP-19/ PM/1995 dan nomor: KEP-21/PM.2/2017. Selain itu, sekuritas ini juga memiliki izin penjaminan emisi komersial dengan nomor: KEP-20/PM/1995 dan KEP-20/PM.2 2017. Advance BNI Layanan Sekuritas berupa investment banking, pialang saham, pialang pendapatan tetap, agen penjual reksa dana, dan masih banyak lagi.

MNC Sekuritas

Sesuai dengan namanya, MNC Sekuritas merupakan anak perusahaan dari MNC Group di bawah PT MNC Kapital Indonesia Tbk. Untuk bertransaksi di MNC Sekuritas, investor dikenakan biaya beli sebesar 0,18´┐Żn biaya penjualan sebesar 0,28%. Untuk membuka rekening, investor hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp100.000 sebagai setoran awal. Proses pembukaan rekening di MNC Sekuritas terbilang mudah bahkan bisa dilakukan secara online. Namun, calon investor yang ingin mendaftar sebagai klien perusahaan saham ini harus memiliki rekening BCA untuk dapat membuka rekening saham di MNC Sekuritas.

RHB TradeSmart id with ARO

Bagi investor ritel, RHB Indonesia adalah broker yang populer. Ada tiga pekerjaan di RHB. Pertama, perpustakaan ARO, yang menyediakan indikator detail informasi pasar saham. Hal ini memungkinkan investor atau pedagang untuk merencanakan terlebih dahulu dan memutuskan transaksi mana yang akan dilakukan.

Kedua, tanda ARO. Fungsi ini akan memberitahukan saham-saham yang aktif dan tercatat di pasar modal. Ketiga, notifikasi real-time. Dalam fungsi ini, informasi harga saham terbaru akan disajikan secara real time.

Penting untuk diketahui bahwa pembukaan rekening partisipasi di aplikasi trading saham terbaik ini tidak sepenuhnya online karena Anda harus pergi ke kantor untuk mengirim dokumen dan mengirim tanda tangan. Waktu aktif akun adalah dari 3 hingga 7 hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button