harga laptop 2jutaan terbaik

Laptop Harga 2Jutaan Murah & Terbaik 2021

harga laptop 2jutaan terbaik – Sebagai strategi bersaing di era digital, laptop menjadi kebutuhan wajib yang harus dimiliki setiap mahasiswa. Apalagi sekarang ini banyak sekali pilihan laptop 2jtaan terbaik untuk pelajar dengan spesifikasi dan fitur yang sangat lengkap.

Tidak seperti laptop biasa, laptop pelajar umumnya hanya dilengkapi dengan software standar dan berfungsi untuk membuka Microsoft Office atau mengakses platform konferensi video. Jadi harganya terjangkau.

Nah bagi anda yang membutuhkan laptop dengan harga 2 jutaan, kami akan membantu anda dengan artikel mengenai jenis-jenis laptop pada kategori harga terbaik 2 jutaan rupiah. Nah, sebelum masuk ke pembahasan, perlu kami ingatkan kembali bahwa meskipun harga laptop yang kami rekomendasikan tergolong murah, namun Anda perlu merawatnya dengan baik.

Jangan dipikir-pikir karena harganya yang murah, Anda bisa menangani laptop ini sesuka Anda. Laptop akan bertahan dengan biaya berapa pun, jika dirawat. Oleh karena itu, penting untuk merawat laptop Anda, terlepas dari apakah itu murah atau mahal. Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah 5 harga laptop 2jutaan terbaik.

Baca juga: Daftar Harga Printer Epson Terbaru 2021

Ada beberapa rekomendasi untuk kamu yang dirangkum para publisher jika ingin mencari laptop dengan kisaran harga Rp 2 jutaan saat ini.

Memang, tidak ada cukup banyak jenis untuk dipilih, tetapi ada beberapa yang layak dipertimbangkan.

1. ASUS X200CA

Di bagian atas daftar adalah ASUS X200CA, yang didasarkan pada desain ramping dengan layar 11,6 inci. Di beberapa pasar, laptop ini dijual dengan harga sekitar Rp 2,5 juta. Meski murah, kualitasnya cukup baik untuk menunjang kegiatan sekolah.

harga laptop 2jutaan terbai

Di sisi prosesor, ASUS X200CA dilengkapi dengan Pentium Dual Core, Core i3 dan Celeron Dual Core. Sementara di sektor memori, terintegrasi RAM 4 GB dan hardisk 320 GB. Cukup besar untuk ukuran laptop 2M murah.

2. Acer Aspire ES1-131-C3VS

Mengambil pelajaran online atau melakukan tugas sehari-hari akan lebih mudah dengan Acer Aspire ES1-131-C3VS. Pasalnya, 2 juta laptop pelajar terbaik hadir dengan prosesor Intel Celeron N3050 1.6GHz dan Intel HD Graphics pada kartu grafisnya.

harga laptop 2jutaan terbaik

Sedangkan untuk produk baru, laptop berukuran 11,6 inci ini dibanderol dengan harga sekitar Rs. 2,9 juta sedangkan harga pasar bekas mulai dari Rs. 2,1 juta rupiah. 2,7 juta, tergantung kondisi baterai dan umur.

Read more: How To Grow Watermelon

3. Axioo My Book 11 Lite

Meski Axioo tidak sepopuler Asus atau Acer, namun My Book 11 Lite hanya bisa diandalkan untuk mengerjakan PR guru atau mengikuti Zoom. Seperti namanya, laptop ini berukuran 11 inci dan sangat ringan.

harga laptop 2jutaan terbaik

Di sisi prosesor, Axioo My Book 11 Lite ditenagai oleh Intel Atom X5 Z8350 dengan RAM 4GB dan penyimpanan EMMC 64GB. Sedangkan kapasitas baterainya adalah 30W yang cukup awet untuk digunakan berjam-jam.

Axioo My Book 11 Lite dijual dengan harga mulai dari Rp. 2,3 juta rupiah. 2,9 juta. Namun, di toko tradisional harganya bisa mencapai 3 juta rupiah.

4. Lenovo IdeaPad S215-6495

Dengan berat hanya 1,25kg, Lenovo IdeaPad S215-6495 layak masuk dalam daftar 2 juta laptop pelajar terbaik karena ringan saat dibawa. Sayangnya, laptop ini tidak mendukung sistem operasi, jadi Anda harus menginstalnya sendiri.

harga laptop 2jutaan terbaik 3

 

Namun spesifikasi dari Lenovo IdeaPad S215-6495 sangat bagus yaitu RAM 2GB dan grafis Intel HD yang terintegrasi dengan AMD HD8210M. Saat ini, IdeaPad S215-6495 hanya tersedia untuk produk bekas dengan harga Rp 1,8 juta.

5. Lenovo E10-30

Jika Anda lebih tertarik dengan laptop dengan desain yang ringkas, maka Lenovo E10-30 adalah pilihan yang tepat. Dengan layar 10,1 inci, laptop ini hanya berukuran 250 x 200 x 18 mm. Ini juga memiliki efek yang baik pada beratnya, yang tidak melebihi 1,3 kg, yang membuatnya mudah untuk diangkut.

Soal ketersediaan port juga tidak perlu khawatir, karena laptop mungil ini ternyata masih menawarkan port RJ45, USB 3.0, dan port VGA untuk menghubungkan ke monitor atau monitor tambahan.

harga laptop 2jutaan terbaik 4

Sayangnya, layar pada laptop ini hanya HD, yang membuatnya tampak kurang ideal untuk aktivitas grafis atau tujuan hiburan. Prosesor yang dijalankannya adalah Intel Celeron N2815 dengan kecepatan dasar 1,86 GHz dan frekuensi Turbo Boost 2,13 GHz.

Sisi kiri dan kanan touchpad juga tetap kosong sehingga pengguna dapat memanfaatkan area palm rest saat mengetik, sehingga sangat nyaman digunakan saat mengetik di pangkuan mereka. Harganya pun tidak akan merogoh kocek Anda, yakni hanya Rp 2,2 juta. tertarik?

 

Ini dia rekomendasi harga laptop 2jutaan terbaik teratas dengan spesifikasi yang sangat bagus. Meski tidak sehebat laptop gaming, namun bisa diandalkan untuk mengerjakan tugas atau kelas online.